Raja Salman Mau Datang, Umi Terlambat ke Semarang

Raja Salman Mau Datang, Umi Terlambat ke Semarang
Para penumpang di bandara saat menunggu pesawat yang delay. Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud bakal segera tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Merujuk jadwal, mereka akan datang pada pukul 13.45 WIB dan langsung disambut Presiden Joko Widodo.

Rencana kedatangan Raja Salman dan rombongan yang jumlahnya mencapai 1.500 membuat sejumlah penerbangan di Bandara Halim PK mengalami delay. Salah penumpang yang mengeluhkan delay adalah Umi, calon penumpang sebuah maskapai yang hendak terbang ke Semarang.

Dia mengeluhkan soal penundaan keberangkatan pesawat yang akan ditumpanginya. Pasalnya, penundaannya terlalu lama, bahkan jauh dari jadwal datangnya pesawat pembawa Raja Salman.

"Harusnya pesawat berangkat dari jam 09.00 WIB tapi ditunda jadi jam 15.00 WIB sore. Padahal Raja Salman sampai jam 14.00-an," terangnya di Bandara Halim, Rabu (1/3).

Namun dia tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya pasrah dan menunggu saja di bandara milik TNI itu. "Ya sudah, kita sih nunggu saja di sini," sambung dia.(elf/JPG)


Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud bakal segera tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Merujuk jadwal, mereka akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News