Rajai Billboard, Justin Bieber Hina Balik Pengkritiknya

Rajai Billboard, Justin Bieber Hina Balik Pengkritiknya
Rajai Billboard, Justin Bieber Hina Balik Pengkritiknya
AJANG penganugerahan Billboard Music Award 2013 jadi tempat bagi Justin Bieber untuk menghina balik mereka yang kerap mengkritiknya. Ini dilakukannya setelah panitia memberinya dua penghargaan sekaligus, Milestone Award dan Top Male Artist. Justin menyebut di umurnya yang baru 19 tahun, dia berhasil meraih prestasi yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Prestasi yang hanya dicapai segelintir penyanyi. Uniknya, saat memberikan sambutan atas prestasinya tersebut, Justin sama sekali tak menyinggung nama sang kekasih Selena Gomez, yang baru beberapa pekan ini menerima cintanya kembali. Terima kasih Justin hanya ditujukan pada fans, kedua orangtuanya, Tuhan, dan saudara-sadaranya.

Seperti diberitakan situs hiburan hollywoodlife, Senin (20/5), penghargaan diterima Justin pada Sabtu malam dari tangan rapper Cee Lo Green. Pemilik hit "Baby" ini kemudian naik panggung memberikan pidato kemenangan.

"Aku lelah berurusan dengan "banteng" yang terus-tersuan mengganggu aku," kata Justin, mengibaratkan para pengkritiknya dengan binatang.

AJANG penganugerahan Billboard Music Award 2013 jadi tempat bagi Justin Bieber untuk menghina balik mereka yang kerap mengkritiknya. Ini dilakukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News