Rajin Berinovasi, MPM Group Sabet Penghargaan Bergengsi

Rajin Berinovasi, MPM Group Sabet Penghargaan Bergengsi
MPM Group meraih penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2018 untuk kategori Wholesale yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Jumat (23/3). Foto: MPM

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja hebat yang ditunjukkan PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Tbk berbuah penghargaan bergengsi.

Perusahaan smart mobility itu meraih penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2018 untuk kategori Wholesale yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Jumat (23/3).

Warta Ekonomi-Indonesia Most Innovative Business Award merupakan ajang bergengsi di Indonesia.

Ajang itu merupakan bentuk apresiasi kepada pelaku industri di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik sehingga bisa terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan.

Penghargaan diberikan kepada 80 perusahaan di Indonesia, baik negara maupun swasta yang terbagi dalam 30 kategori sektor bisnis.

Serangkaian kegiatan riset sejak tahap desk research hingga scoring perusahaan dilakukan pada 4 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018.

Tim riset Warta Ekonomi Intelligence Unit menilai MPM Group berhasil melakukan berbagai inovasi.

Di antaranya berhasil mempertahankan pertumbuhan double digit dan memperluas bisnis dengan bertransformasi dari perusahaan distributor sepeda motor menjadi sebuah korporasi besar dengan sembilan anak perusahaan.

Kinerja hebat yang ditunjukkan PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Tbk berbuah penghargaan bergengsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News