Rakernas PDIP, Terpajang Spanduk Ganjar-La Nyalla di Lenteng Agung

Rakernas PDIP, Terpajang Spanduk Ganjar-La Nyalla di Lenteng Agung
Spanduk Ganjar-La Nyalla terpajang di jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan saat PDI Perjuangan menggelar Rakernas III. Foto source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menggelar Rakernas III di Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, 6-8 Juni. Rakernas itu juga dihadiri oleh Bacapres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Ada yang menarik di sekitar lokasi Rakernas PDIP itu yakni muncul spanduk dukungan dari Persaudaraan Perantau Jatim yang mengusung Ganjar-LaNyalla untuk maju dalam Pilpres 2024.

Rezky purwanto koordinator Persaudaraan Perantau Jatim mengatakan keduanya Ganjar-La Nyalla merupakan gabungan antara karakter Merakyat dan Berani.

"Presiden Jokowi seringkali menekankan bahwa Indonesia ke depan harus dipimpin oleh sosok yang berani. Hal ini penting demi memastikan keberlanjutan pembangunan dan kemajuan Indonesia," kata Rezky dalam keterangannya, Rabu (7/6).

Dia menyebutkan Ganjar selama ini dikenal merakyat karena sering turun ke tengah masyarakat sedangkan La Nyalla selama ini dikenal sebagai sosok yang berani, khususnya dalam menyuarakan aspirasi rakyat di legislatif. 

"Sosok La Nyalla yang berlatar belakang pengusaha dan organisatoris di jawa timur ternyata juga telah banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk maju dalam Pilpres 2024," jelasnya.

Rezky memyebutkan La Nyalla telah dideklarasikan sebagai capres di berbagai wilayah Jatim dan kota-kota lainnya di Indonesia.

"La Nyalla sendiri melanggeng ke DPD RI dengan perolehan suara terbesar keempat Se-Indonesia yakni sebesar 2.267.058 suara dan saat ini menduduki pimpinan lembaga tinggi negara sebagai Ketua DPD RI," pungkas Rezky.(mcr8/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Spanduk Ganjar-La Nyalla terpajang di jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan saat PDI Perjuangan menggelar Rakernas III


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News