Rakitic Dambakan Liga Champions

Rakitic Dambakan Liga Champions
Kapten Sevilla, Ivan Rakitic. Getty Images

KAPTEN Sevilla Ivan Rakitic sudah berada di tim tersebut sejak 2011 silam. Nah, setelah tiga musim berada di Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, Rakitic merasa bila sudah waktunya untuk naik level untuk merasakan atmosfer kompetisi yang lebih tinggi, salah satunya berlaga di Liga Champions.

    

Nah, belakangan, gelandang timnas Kroasia itu memberikan signal bahwa dia ingin berlabuh di Real Madrid, salah satu raksasa sepak bola Spanyol. Kebetulan, musim depan, Los Blancos"julukan Real"masih memiliki jatah di kompetisi tertinggi di Eropa itu setelah finish di peringkat ketiga Primera Division.

       

"(Real) Madrid? Lebih baik kami menunggu sampai Europa League danPiala Dunia berakhir, setelah itu, baru lihat saja nanti," ucapnya kepada Kicker. "Tapi, tahun ini kami telah mengambil banyak langkah besar untuk tim. Dan, semua pemain ingin untuk bermain di Liga Champions," timpalnya.

    

Menurut dia, keputusan untuk berganti kostum tersebut, karena berbagai banyak pertimbangan. Selain ingin merasakan tantangan yang lebih tinggi, dia juga ingin mencari pendapatan yang lebih dari sepak bola. Nah, salah satunya adalah bergabung dengan tim-tim kaya seperti Real Madrid.

       

KAPTEN Sevilla Ivan Rakitic sudah berada di tim tersebut sejak 2011 silam. Nah, setelah tiga musim berada di Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News