Ralali.com Luncurkan BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise, 2 Jam Sold Out

Ralali.com Luncurkan BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise, 2 Jam Sold Out
Ralali.com mengumumkan BTS Hangeul Message Chocolate yang siap dipasarkan di Indonesia. Foto: Ralali.com

jpnn.com, JAKARTA - Ralali.com baru saja mengumumkan BTS Hangeul Message Chocolate yang siap dipasarkan di Indonesia.

BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise sudah bisa dipesan dengan sistem Pre Order atau PO mulai hari ini, 11 Oktober 2021.

CEO Ralali.com Joseph Aditya mengatakan antusiasme penggemar BTS begitu tinggi, tepat pukul 13.00 WIB BTS Hangeul Message Chocolate sudah ludes terjual hanya dalam waktu dua jam.

Dia mengatakan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate dijual dengan jumlah yang sangat terbatas (limited edition).

“Terpilihnya Ralali.com sebagai Official Distributor Indonesia untuk BTS Hangeul Message Chocolate dengan telah mendapatkan izin dari pihak Star Fox Family yang bekerja sama dengan HYBE, membuktikan bahwa eksistensi Ralali.com sebagai B2B ekosistem di Indonesia tidak main-main," ujar Joseph Aditya.

"Ke depannya, Ralali.com akan terus berinovasi melakukan kerjasama lainnya dengan berbagai pihak distributor dan pelaku usaha, baik luar ataupun dalam negeri untuk membuka pintu peluang pasar yang lebih luas,” ujarnya.

BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan yaitu Spring Day (pink) dan Mikrokosmos (hitam). Serta promo menarik dari Cokelat BTS juga diberikan oleh Ralali.com, yakni Paket Bundling Spring Day + Mikrokosmos (Free 1 Sachet Primero KF-94).

Cokelat ini memiliki daya jual yang tinggi karena memiliki keunikan, yaitu di setiap potongan cokelatnya terdapat pesan manis dari lirik lagu BTS untuk para penggemarnya.

Ralali.com mengumumkan BTS Hangeul Message Chocolate yang siap dipasarkan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News