Raline Shah Senang Impiannya jadi Kenyataan

Raline Shah Senang Impiannya jadi Kenyataan
Raline Shah. Foto: Dokumen Indopos/JPNN.com

jpnn.com - RALINE Shah terus mengeksplor kemampuannya di dunia entertain. Setelah mencuri perhatian lewat beragam karyanya, baik itu modeling dan akting. Kali ini, Raline mendapat tantangan baru.

Dia melantunkan salah satu soundtrack film terbarunya berjudul Surga yang Tidak Dirindukan.  Dari sebuah hobi bernyanyi di dalam kamar mandi, perempuan berdarah melayu itu pun akhirnya masuk dapur rekaman.

”Aku memang suka menerima tantangan. Bayangkan dari yang nyanyi di kamar mandi sekarang masuk dapur rekaman,” ujar Raline Shah di Studio MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (15/5).

Ya, dari rekam jejak perjalanan karirnya sebagai pekerja seni. Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 tersebut tidak pernah masuk dapur rekaman. Namun karena ini merupakan kesempatan yang baru ia pun menerima tantangan itu. Bahkan, dirinya merasa ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

”Ternyata take vocal itu susah juga ya, sampai lima jam aku take-nya,” ceritanya.

Walaupun melewati take beberapa kali. Pemain film 5 CM ini merasa merasa puas usia mendengarkan lagu ciptaan Melly Goeslaw itu. Dia pun optimistis lagunya bisa dinikmati banyak kalangan.

”Oh bagus banget suaraku. Aku lumayan senang dengan hasilnya. Karena lagunya cocok dengan suaraku," kata Raline.

Dia mengaku bernyanyi dengan emosi jiwa dan bernyanyi dari hati. Raline pun tidak sembarangan melantunkan lagu tersebut.

RALINE Shah terus mengeksplor kemampuannya di dunia entertain. Setelah mencuri perhatian lewat beragam karyanya, baik itu modeling dan akting. Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News