Ramadan Bersama Epson, Bagikan Santunan dan 550 Paket Sembako di 18 Panti Asuhan

Ramadan Bersama Epson, Bagikan Santunan dan 550 Paket Sembako di 18 Panti Asuhan
Program 'Ramadan Bersama Epson' yang diselenggarakan Epson Indonesia dengan membagikan santunan dan bantuan, berupa bingkisan paket sembako dan keperluan panti asuhan dilanjutkan dengan buka puasa bersama anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 13-15 April 2024. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia secara konsisten melaksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang kali ini dikemas melalui program 'Ramadan Bersama Epson' yang diselenggarakan pada 13-15 April 2023.

Melalui program tersebut, Epson Indonesia memberikan santunan dan bantuan, berupa bingkisan paket sembako dan keperluan panti asuhan dilanjutkan dengan buka puasa bersama anak yatim.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan perusahaan sebagai bentuk wujud pembangunan keberlanjutan untuk masa depan yang lebih baik serta sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan CSR kali ini terbagi di 5 kota dengan total 18 panti asuhan di Indonesia.

Pemberian bingkisan paket sembako kali ini sejumlah 550 paket serta santunan bagi para penghuni panti.

“Di Epson, ini merupakan wujud perusahaan terhadap indikator sustainable development goals (SDGs) yang sesuai dengan visi dan misi kami, yakni mendorong pertumbuhan ekonomi," kata Head of Brand & Communication Epson Indonesia Nolly Dhanurendra.

Pada bulan yang baik ini, kata Nolly, pihak Epson berusaha melakukan donasi sebagai wadah dalam membangun anak-anak yang berkualitas.

"Kegiatan CSR kami juga merupakan stimulate dari sektor swasta untuk mendorong kegiatan ekonomi yang berkelanjutan,” ujar Nolly.

Epson Indonesia secara konsisten melaksanakan kegiatan CSR, yang kali ini dikemas melalui program 'Ramadan Bersama Epson' mulai 13-15 April 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News