Ramadhan, Balap Liar Akan Disikat

Ramadhan, Balap Liar Akan Disikat
Ramadhan, Balap Liar Akan Disikat
JAKARTA-- Polda Metro Jaya akan menertibkan balap liar dan pasar tumpah yang sering menjadi masalah saat bulan puasa. Untuk mengatasi masalah balap liar, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Wahyono  menyatakan, Direktorat Lalu Lintas akan mengerahkan 250 personil.

"Khusus balapan liar, kita rutin lakukan setiap malam minggu, dari 250 orang jajaran lalu lintas kita bagi enam bidang pengawasan. Masing-masing di wilayah ditambah satu satgas khusus dari seluruh personil makodit untuk kegiatan melaksanakan patroli," kata Wahyono di Polda Metro Jaya, Selasa (17/7).

250 personil ini rencananya akan disebar di lima wilayah DKI Jakarta untuk membantu petugas di Polres, dan Polsek di wilayah DKI Jakarta yang telah memetakan titik aksi balapan liar.

"Patroli akan dilakukan menjelang buka puasa, saat ngabuburit, dan usai tarawih hingga malam hari di titik yang telah dipetakan oleh Polres dan Polsek," tuturnya.

JAKARTA-- Polda Metro Jaya akan menertibkan balap liar dan pasar tumpah yang sering menjadi masalah saat bulan puasa. Untuk mengatasi masalah balap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News