Ramah Lingkungan, Pemanas Air Handal Launching Produk Terbaru

Ramah Lingkungan, Pemanas Air Handal Launching Produk Terbaru
Direktur Marketing Dicky Prasanto (kanan) bersama National Brand Manager Handal Ferdinand Mahendra (kiri) saat launching solar water heater Handal green dan Handal red. Foto dok Handal

jpnn.com, JAKARTA - PT Bernadi Utama dengan nama brand Handal mengeluarkan produk teranyarnya, yakni Solar Water Heater Handal Green dan Handal Red. Handal Green dengan Kapasitas 150L, sedangkan Handal Red memiliki beberapa kapasitas yaitu 150 Liter, 180 dan 300 Liter.

Handal Green dan Handal Red ini diluncurkan sebagai upaya PT Bernadi Utama menyelamatkan bumi dengan produk yang ramah lingkungan. 

“Kami mengeluarkan produk terbaru ini sebagai tanggung jawab dalam upaya meyelematkan bumi yang ramah lingkungan dan juga jawaban atas semua kebutuhan konsumen di sektor pemanas air,” ujar Direktur Marketing PT Bernadi Utama Dicky Prasanto dalam acara IndoBuildTech Expo 2019 di Jakarta Convention Center, Rabu (21/8).

Dicky mengungkapkan, banyaknya sektor pembangunan perumahan, hotel, rumah sakit, apartemen membuat Handal Water Heater yang sejak 1991 untuk terus melakukan inovasi dan pengembangan. 

Dicky menyadari saat ini sedang marak pembangunan disegala sektor baik di Rumah Sakit, apartemen, hotel, perumahan dan sebagainya. Hal itulah yang membuat Handal terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Menurut Dicky, konsep Handal Green dan Handal Red merupakan jawaban atas semua kebutuhan dari konsumen pemanas air, dengan tagline Hangat Handal Hemat.

“Handal Water Heater ingin memberikan sensasi mandi air panas yang sesuai dengan kebutuhan, dan dengan Produk yang handal, kuat dan sudah terbukti sejak tahun 1991 dan juga produk Handal lisensi dari Solahart Australia, yang tidak hanya di Indonesia tapi kelas dunia, dan juga dengan kualitas yang setara tersebut Handal sangat Hemat, hemat pembayaran listrik, harga yang kompetitif serta maintenancenya,” katanya.

Sementara, National Brand Manager Handal Ferdinand Mahendra menuturkan Handal menargetkan seluruh pasar yang ada terutama di pemanas air, karena Handal mempunyai berbagai variant kapasitas, dari 10 Liter sampai 10 ribu Liter. 

Handal Green dan Handal Red ini diluncurkan sebagai upaya PT Bernadi Utama menyelamatkan bumi dengan produk yang ramah lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News