Rheem Luncurkan Heat Pump Water Heaters Terbaru di IndoBuildTech Expo 2023

Rheem Luncurkan Heat Pump Water Heaters Terbaru di IndoBuildTech Expo 2023
Rheem meluncurkan Heat Pump Water Heaters Terbaru di ajang IndoBuildTech Expo 2023. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rheem, perusahaan produk pemanas air dan HVAC global terkemuka dari Amerika Serikat memamerkan rangkaian solusi pemanas air mereka di ajang IndoBuildTech Expo 2023, ICE BSD, Tangerang. Pameran ini ikut melibatkan PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya sebagai distributor tunggal (Rheem) di Indonesia.

Rheem memperkenalkan inovasi teknologi pemanas air terbarunya untuk penggunaan residensial maupun komersial yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan pelanggan Indonesia.

Di ajang IndoBuildTech Expo, Rheem luncurkan dua produk terbaru untuk rangkaian Heat Pump Water Heater, Seri ProTerra. Kedua produk ini merupakan Seri ProTerra Heat Pump Water Heaters, RHP-2805 dan RHP-5207C, sebagai solusi pemanas air komersial ringan. 

Selain memperkenalkan pemanas air Seri ProTerra Heat Pump Water Heaters terbaru, Rheem juga memperkenalkan solusi baru dari RUUD - brand di bawah naungan Rheem yang mencakup teknologi air conditioning dan heat pump.

General Manager of Rheem North and Southeast Asia Steve Li mengungkapkan lebih dari 18 tahun di Indonesia, Rheem telah berhasil secara konsisten mengembangkan jangkauan dan keberadaannya di pasar. 

"Dengan terus menerus memperhatikan kebutuhan dan keinginan para pelanggan, kami dapat mencapai pertumbuhan tersebut," kata Steve Li saat peluncuran dua produk terbaru Rheem di ICE BSD, Tangerang,, Rabu (5/7).

Dia memaparkan Rheem memiliki prioritas untuk kian mengembangkan solusi yang dapat memberikan para pelanggan tingkat kenyamanan baru. Dengan partisipasi Rheem di ajang IndoBuildTech Expo, mereka ingin mempersembahkan solusi baru dan inovasi terkini kepada para pelanggannya.

Salah satu fitur unggulan dari Seri ProTerra Heat Pump Water Heaters, RHP-2805 dan RHP-5207C adalah seri ini memiliki Peringkat Energi Kelas 1, di mana heat pump water heaters tersebut dapat memberikan penghematan yang lebih besar untuk pengguna dibandingkan dengan pemanas air listrik konvensional. 

Rheem Luncurkan Heat Pump Water Heaters Terbaru di Ajang IndoBuildTech Expo 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News