Intip Keunggulan Produk HPL Wilsonart dan Arborite di IndoBuildTech 2022

Intip Keunggulan Produk HPL Wilsonart dan Arborite di IndoBuildTech 2022
High Pressure Laminates (HPL) Wilsonart dan Arborite tampil dalam ajang IndoBuildTech 2022 di ICE BSD. Foto dok Wilsonart dan Arborite

jpnn.com, JAKARTA - High Pressure Laminates (HPL) Wilsonart dan Arborite bakal unjuk gigi keunggulan produknya, dalam IndoBuildTech 2022 di ICE BSD.

HPL Wilsonart dan Arborite nantinya akan menampilkan keunggulan produknya yang telah terbukti melalui hasil uji laboratorium dan sertifikasi bertaraf internasional.

Wilsonart dan Arborite merupakan brand produk HPL dari Vivere Group.

HPL ini memiliki sertifikasi seperti Green Guard, Green Label, Anti Bacteria HPL Certificate, SCS Global Service, TUV Rheinland Food Grade Certificate.

Secara fungsi, HPL Wilsonart juga memiliki keunggulan lainnya seperti, customized laminate, traceless, solicor, fire rated, dan magnetic.

"Pengunjung bisa melihat dan mempelajari keunggulan HPL Wilsonart dan Arborite pada IndoBuildTech 2022. Produk HPL Wilsonart dan Arborite tersedia di authorized distributor dan dealer Jawa dan Bali," ujar Direktur PT Laminatech Kreasi Indonesia Eno Rustandy, Rabu, (23/3).

Eno mengatakan penggunaan bahan yang ramah lingkungan sebagai interior dan furnitur merupakan hal yang penting.

Oleh karena itu dibutuhkan kecermatan konsumen dalam memilih material yang sehat dan ramah lingkungan.

High Pressure Laminates (HPL) Wilsonart dan Arborite bakal unjuk gigi keunggulan produknya, dalam IndoBuildTech 2022 di ICE BSD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News