Ramai Event di Mataram, Hotel Diimbau Tak Naikkan Tarif

Ramai Event di Mataram, Hotel Diimbau Tak Naikkan Tarif
Ramai Event di Mataram, Hotel Diimbau Tak Naikkan Tarif
MATARAM – Banyaknya event nasional yang diselenggarakan di Mataram membuat hotel-hotel yang ada sudah full booking sejak jauh hari. Terkait itu, pengelola hotel juga diimbau tidak menaikkan tarif secara berlebihan. ‘’Jangan ketika merasa hotel padat lalu menaikkan tarif yang tidak rasional. Kalau bisa malah diberi diskon,’’ kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kota Mataram IB Jayantha.

   

Seperti diketahui, Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) baru saja usai. Selanjutnya, pada 28-30 Juni akan ada even nasional perayaan Hari Keluarga. Event-event ini membuat hotel-hotel yang ada di Mataram dan sekitarnya terisi penuh.

‘’Sejauh ini, setelah penyelenggaraan FLS2N, infrastruktur sekitar hotel masih disempurnakan lagi supaya tamu tidak kecewa,’’ kata Jayantha terkait infrastruktur pendukung.

Dikatakan, tahun ini wisatawan yang menginap di hotel-hotel yang ada di Mataram mencapai 224 ribu lebih. ‘’Peningkatannya hampir 30 persen. Ini berkah dari kegiatan-kegiatan ini,’’ katanya.

MATARAM – Banyaknya event nasional yang diselenggarakan di Mataram membuat hotel-hotel yang ada sudah full booking sejak jauh hari. Terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News