Ramai-ramai Cari Ular, Ketemunya Mayat Seorang Nenek

Ramai-ramai Cari Ular, Ketemunya Mayat Seorang Nenek
Ramai-ramai Cari Ular, Ketemunya Mayat Seorang Nenek

jpnn.com - BOYOLALI - Seorang nenek ditemukan tewas mengapung di Sungai Cicuri yang berada di perbatasan Desa Gombang dan Tegalrejo, Kecamatan Sawit, Boyolali, Jateng, Minggu (19/4) siang sekitar pukul 13.00 Wita.

Korban ditemukan oleh Bayu (25), warga Dukuh Garen, Desa Gombang. Siang itu, Bayu bersama sejumlah temannya sedang mencari ular menyusuri Sungai Cicuri. Sesampainya di TKP, mendapati mayat manusia mengapung di sungai.
 
Bayu dkk kemudian melaporkan temuan mayat seorang nenek yang belakang diketahui bernama Sukiyem (70) ke Kepolisian Sektor Sawit. Hasil pemeriksaan tim medis disaksikan Kapolsek AKP Dwi Wahyuni memastikan tidak ada indikasi aksi kejahatan. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai hingga akhirnya tewas.

"Keterangan keluarga, korban sudah pergi dari rumah sejak Rabu (15/4). Korban sudah jompo dan pikun. Korban sering pergi dari rumah, dan pulangnya diantar oleh orang lain," katanya dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Senin (20/4).

Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.(aji/bgs/jpnn)


BOYOLALI - Seorang nenek ditemukan tewas mengapung di Sungai Cicuri yang berada di perbatasan Desa Gombang dan Tegalrejo, Kecamatan Sawit, Boyolali,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News