Ramaikan Kemerdekaan RI, Mak Ganjar Banten Gelar Jalan Santai Bareng Warga Serang

Ramaikan Kemerdekaan RI, Mak Ganjar Banten Gelar Jalan Santai Bareng Warga Serang
Ramaikan Kemerdekaan RI, Mak Ganjar Banten Gelar Jalan Santai Bareng Warga Serang. Foto: Sukarelawan Ganjar

jpnn.com - Sukarelawan Mak Ganjar Banten ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI dengan menggelar jalan santai bersama warga Kampung Bojong, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (20/8/2023).

Siti Hani selaku Korwil Mak Ganjar Banten menjelaskan agenda ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, khususnya di wilayah Kabupaten Serang.

“Mak Ganjar Banten melakukan kegiatan bertemakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan acara jalan santai,” kata Siti Hani.

Tak hanya untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, agenda yang digagas Mak Ganjar ini bertujuan untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 kepada ibu-ibu di Desa Pasauran.

“Supaya ibu-ibu di sini bisa lebih mengenal Bapak Ganjar dan menumbuhkan kekompakan warga Desa Pasauran. Tujuannya, agar bisa mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan sampai berlanjut ke Presiden,” ucap Siti Hani.

Kegiatan jalan santai ini juga mendapatkan respons positif dari ibu-ibu di Desa Pasauran. Meski di bawah teriknya matahari, ratusan mak-mak yang hadir untuk memeriahkan acara itu.

“Responsnya sangat baik, sangat antusias sekali walaupun tadi sangat terik (matahari). Ibu-ibu sangat senang,” ungkap Siti Hani.

Lebih lanjut, Siti menjelaskan mak-mak di Desa Pasauran, Banten sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo dan siap mendukungnya di Pilpres 2024 mendatang.

Sukarelawan Mak Ganjar Banten ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI dengan menggelar jalan santai bersama warga Kampung Bojong, Desa Pasauran, Keca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News