Ramalan Cuaca di Sumsel, Kamis 15 Desember, Hujan Sedang Hingga Lebat di Wilayah Berikut

Ramalan Cuaca di Sumsel, Kamis 15 Desember, Hujan Sedang Hingga Lebat di Wilayah Berikut
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang terjadi di beberapa wilayah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memprakirakan cuaca di Sumsel hari ini, Kamis (15/12).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau, Muara Enim, OKI, Palembang, dan Ogan Ilir," kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU Selatan, OKU Timur, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin, Muara Enim, Ogan Ilir dan Lahat.

Potensi hujan ringan akan terjadi di wilayah OKU, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Pagaralam, dan PALI.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah OKU Timur, OKI, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin, Palembang, dan Muara Enim.

Pda dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin dan OKI.

Nandang mengimbau masyarakat waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari di wilayah OKU Selatan, OKU Timur, OKI, Palembang, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin, Muara Enim, Ogan Ilir dan Lahat. (mcr35/jpnn)


Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang terjadi di beberapa wilayah


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News