Ramalan Cuaca Hari Ini, Sejumlah Kota Besar Diguyur Hujan, Berikut Daftarnya

Ramalan Cuaca Hari Ini, Sejumlah Kota Besar Diguyur Hujan, Berikut Daftarnya
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian wilayah kota besar di Indonesia, Kamis (11/1). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian wilayah kota besar di Indonesia, Kamis (11/1).

Laman resmi BMKG menyebutkan sejumlah kota besar seperti Medan, Bengkulu, DKI Jakarta, Pontianak, Palangkaraya, Kupang, Gorontalo, Mamuju, dan Manokwari bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu, hujan dengan intensitas sedang diprediksikan bakal turun di Tanjung Pinang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Kendari.

Sejumlah wilayah seperti Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Serang, Surabaya, Banjarmasin, Mataram, dan Manado diprakirakan akan mengalami hujan dengan disertai petir.

Sementara cuaca berawan diprakirakan bakal menyelimuti sejumlah wilayah seperti Jambi, Ternate, dan Jayapura.

Awan tebal diprakirakan bakal menyelimuti Pekanbaru dan Samarinda.

Adapun cuaca cerah berawan diprakirakan hanya akan terjadi di wilayah Banda Aceh, Denpasar, dan Ambon.

Kemudian Tarakan diprakirakan menjadi satu-satunya kota besar di Indonesia yang diliputi cuaca cerah, dengan suhu udara berkisar 26-33 derajat celsius.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian wilayah kota besar di Indonesia, Kamis (11/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News