Rambo Putuskan Hengkang dari The Expendables

Rambo Putuskan Hengkang dari The Expendables
Para pemeran The Expendables 2 dari kiri-kanan: Jean Claude Van Damme, Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Jason Statham dan Dolph Lundgren. Foto: AFP

jpnn.com - Aktor Sylvester Stallone memutuskan mengakhiri keterlibatannya dalam franchise the Expendables. Deadline melaporkan bahwa Stallone telah meninggalkan sesi pengembangan untuk film keempat dalam franchise laga tersebut.

Penyebab "perceraian" ini ternyata perselisihan mengenai beberapa isu krusial antara Stallone dengan boss rumah produksi Millenium, Avi Lerner.

Stallone tampaknya khawatir keputusan-keputusan Lerner akan membuatnya kehilangan keuntungan finansial dari the Expendables.

Masalah ini diakui sendiri oleh Lerner. Meski begitu, dia tetap optimistis aktor yang dikenal sebagai pemeran Rambo itu pada akhirnya akan kembali terlibat dalam produksi.

"Kami memang sedang berselisih dengan Sly (panggilan akrab Stallone), tapi kondisi seperti ini sudah berlangsung selama satu tahun terakhir. Pada dasarnya kami setuju mengenai 95 persen hal, hanya ada beberapa urusan saja yang kami tidak sepakat. Jadi saya pikir hubungan ini belum mati," ujarnya

Jika Stallone tidak kembali, Lerner kemungkinan akan tetap meneruskan produksi film keempat dengan jajaran pemain yang tersisa seperti Jason Statham, Dolph Lundgren dan Terry Crews. Namun, sangat kecil kemungkinan ada film kelima tanpa keterlibatan sang Rambo. (dil/jpnn)


Aktor Sylvester Stallone memutuskan mengakhiri keterlibatannya dalam franchise the Expendables. Deadline melaporkan bahwa Stallone telah meninggalkan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Deadline.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News