Rambut Hitam Putihnya Dikaitkan dengan Juventus, Ini Jawaban Paul Pogba

Rambut Hitam Putihnya Dikaitkan dengan Juventus, Ini Jawaban Paul Pogba
Paul Pogba. Foto: (Football Italia)

jpnn.com, BUDAPEST - Gelandang Prancis Paul Pogba menjadi salah satu kunci keberhasilan Prancis melangkah ke 16 Besar EURO 2020. Namun, di luar keberhasilannya itu, spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 28 tahun tersebut masih terus berlanjut.

Laporan media di Italia menunjukan jika Juventus berharap bisa memulangkan Pogba ke Turin. Il Polpo -julukan Pogba- sempat membela Juventus selama empat musim sebelum memutuskan hengkang ke Manchester United pada 2016 silam.

Ketika ditanya apakah rambut hitam putihnya adalah tanda untuk masa depannya, Pogba menjawab jika saat ini ia hanya fokus membela Prancis di EURO 2020.

"Ini pertanyaan yang saya tunggu," ujar Pogba kepada Skysport Italia.

"Saya sama sekali tidak sedang memikirkan masa depan saya. Pikiran saya hanya untuk EURO, lagipula saya sering mengubah warna rambut," tambahnya.

Di pertandingan kontra Portugal, Pogba turut menyumbang assist bagi gol kedua Karim Benzema yang sempat membuat Prancis unggul atas Portugal sebelum disamakan Cristiano Ronaldo.

"Kami senang Benzema berada dalam tim ini. Kami memiliki striker yang mampu membuat kami tenang," ucap Pogba.(footbal italia/mcr15/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Meski sedang berlaga di EURO 2020 bersama Prancis. Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba tetap menjadi sorotan


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News