Rame-Rame Bawa Samurai dan Mulut Bau Alkohol, Lima ABG Ini Diamankan

Rame-Rame Bawa Samurai dan Mulut Bau Alkohol, Lima ABG Ini Diamankan
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - BATAM -  Lima orang remaja diamankan karena tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis samurai  di kawasan Tiban, Sekupang pada Minggu (10/1) dinihari. Satu diantaranya perempuan dan masih duduk dibangku SMP.

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Faisal Syahroni mengatakan kelima remaja diamankan saat sedang berkumpul di tepi jalan raya yang dianggap rawan kriminal. Saat itu mereka bersama belasan rekan lainnya yang berhasil melarikan diri saat petugas Sabhara mendatangi mereka.

"Mereka yang kita amankan masih berusia remaja di daerah Tiban," kata Faisal, seperti dikutip dari batampos.co.id (Grup JPNN) Minggu.

Menurut dia, dari tangan remaja ini ditemukan tiga senjata tajam, satu diantaranya samurai. Tak hanya itu, dari mulut remaja ini juga tercium bau alkohol sehingga polisi langsung mengamankan mereka.

"Mereka kita bawa ke Polres untuk diberi arahan. Karena masih dibawah umur, kita akan panggil orangtuanya dan berjanji tak akan mengulangi lagi," terang Faisal.

Dilanjutkannya, pengamanan remaja itu merupakan kegiatan cipta kondisi daerah Batam yang kembali rawan aksi kejahatan jalanan. Pada kegiatan yang berlangsung dari Sabtu (9/1) pukul 22.00 WIB hingga Minggu (10/1) 08.00 WIB pihaknya menerjunkan 30 anggota Sabhara.

"Mereka kita bagi dalam tiga tim, yang masing-masingnya membawa motor trail keliling Batam. Dan alhmadulillah, dari kegiatan itu kita tak menemukan anak-anak muda yang berkumpul di jalan raya lagi," imbuh Faisal. (she/ray)


BATAM -  Lima orang remaja diamankan karena tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis samurai  di kawasan Tiban, Sekupang pada Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News