Rizal Ramli Mengaku Kerap Menerima Saran Jelek

Rizal Ramli Mengaku Kerap Menerima Saran Jelek
Rizal Ramli bersama Pemimpin Redaksi JawaPos.Com Dimas Dhimas Ginanjar dalam diskusi di Graha Pena Jakarta, Kamis (3/5). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ekonom senior Rizal Ramli mengklaim bahwa banyak pihak menyarankan agar dirinya jangan lagi memberikan solusi terkait masalah ekonomi kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pemberi saran ke Rizal Ramli berharap biar saja kondisi perekonomian hancur.

Hal ini disampaikan mantan Menteri Koordinator bidang Karitiman di periode pertama pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla, lewat cuitan di Twitter beberapa saat lalu, Rabu (17/6).

"Banyak yang kasih saran supaya RR tidak usah kasih-kasih solusi ke @jokowi. Biarin saja hancur biar kapok," cuit @RamliRizal.

Akan tetapi, tokoh yang pernah menjadi Menko Ekuin era Presiden keempat KH Abdurrahman Wahid ini, memberikan jawaban bahwa dirinya tidak ingin rezim Presiden Jokowi hancur-hancuran.

"Jawaban RR: “Saya tidak mau hancur-hancuran. Selain tidak memiliki kecanggihan konseptual, mayoritas Menteri-menteri tidak punya operational leadership, dan beberapa KKN," sambung Rizal. (fat/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ekonom senior Rizal Ramli mengaku mendapat banyak saran, terkait sikapnya yang kerap mengkritik kebijakan ekonomi Pemerintahan Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News