Ramos Nilai Atletico Kandidat Juara Liga Champions

Ramos Nilai Atletico Kandidat Juara Liga Champions
Sergio Ramos. Getty images

jpnn.com - MADRID- Real Madrid tak mau jemawa menyambut laga kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions di Lisbon, 25 Mei mendatang. Bagi Madrid, laga tidak akan berjalan mudah.

Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu mesti bersua Atletico yang notabene merupakan jawara La Liga. Bek Madrid, Sergio Ramos menilai, timnya adalah underdog pada partai final nanti.

Ramos berkaca pada kesuksesan Atletico menjuarai La Liga. Ketika Atletico mampu melaju ke podium juara pada akhir musim, Los Blancos hanya bisa bertengger di urutan ketiga.

“Kami menghadapi tim yang sangat hebat. Menurut saya, mereka adalah favorit,” terang Ramos sebagaimana dilansir laman AS, Rabu (21/5).

Ramos juga mengabaikan rekor hebat Madrid sebagai pengoleksi gelar terbanyak Liga Champions. Di sisi lain, Atletico hanya sekali menembus partai final pada musim 1974 silam.

“Mereka memang layak mendapatkan gelar juara di La Liga. Kami juga harus memberikan kredit tersendiri atas pencapaian mereka ke final Liga Champions,” tegas Ramos. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid tak mau jemawa menyambut laga kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions di Lisbon, 25 Mei mendatang. Bagi Madrid, laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News