JPNN.com

Rampas Tas Isi Uang, Jambret Bagi untuk Istri, Anak Yatim dan Kotak Amal Masjid

Rabu, 20 Maret 2019 – 06:45 WIB Rampas Tas Isi Uang, Jambret Bagi untuk Istri, Anak Yatim dan Kotak Amal Masjid - JPNN.com

jpnn.com, PASURUAN - Biasanya penjambret langsung menghabiskan hasil pencuriannya untuk kebutuhan hidup atau foya-foya. Tapi penjambret bernama Anton alias Robert (29) ini justru melakukan hal sebaliknya.

Pria asal Desa Sumberrejo Pasuruan, Jatim itu menjambret berupa tas  berisi uang tunai Rp 3 juta dan ponsel. Uang itu diberikan kepada istrinya, sedangkan hasil menjual ponsel seharga Rp 400 ribu disumbangkan ke anak yatim dan dimasukkan ke dalam kotak amal masjid.

BACA JUGA : Ciaaatt!!! Ibu Hamil Kejar dan Hajar Pelaku Jambret

Hal itu diakui Robert setelah ditangkap Satreskrim Polsek Wajak. Aksi pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Vixion ini, memang selalu mencari sasaran pengendara perempuan yang menaruh tas di bagasi motor depan sepeda matic.

"Pelaku dengan mudah mendekati korban dan menarik tas tersebut," ujar Aiptu Iqomatul Huda, Kanit Reskrim Polsek Wajak.

BACA JUGA : Jambret Terjebak di Gang Buntu : Mati Enggan, Hidup Tak Mau

Melalui laporannya ke Polsek Wajak, korban menyampaikan kehilangan uang sejumlah Rp 3 juta dan sebuah ponsel.

Sementara itu, pelaku telah lari meninggalkan wilayah Wajak menuju Purwosari untuk segera menjual ponsel hasil curian tersebut. Robert menjual handphone itu dengan harga Rp 400 ribu kepada seseorang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...