Rampok Berpistol Gasak Rp.300 Juta

Rampok Berpistol Gasak Rp.300 Juta
Rampok Berpistol Gasak Rp.300 Juta
JAMBI-Perampokan bersenjata api kembali terjadi di Kota Jambi. Sebanyak Rp 300 juta amblas dibawa kabur perampok yang beraksi pagi Minggu (13/06) sekitar pukul 09.00 WIB. Aksi perampokan terjadi di Jl Halim Perdana Kusuma, Lorong Mawar, dengan korban Defi Susanto (30), karyawan PT Kurnia Tunggal (KT). Penuturan korban kepada polisi, saat itu ia berniat menyetor uang Rp 300 juta itu ke cabang perusahaannya di Nipah Panjang.

   

"Saat kejadian, korban baru saja mengambil uang dari kantornya di Pasar,"tutur Kapolsek Pasar, AKP Andre Sukendar .  Karena masih membawa motor, korban berniat mengunakan mobil angkutan umum untuk menuju ke Nipah Panjang. "Makanya korban kemudian menitipkan motornya ke rumah temannya di tempat kejadian perkara,"terang Kapolsek.

Sebelum sampai di rumah temannya, korban dicegat dua pelaku yang menggunakan sepeda motor. Pelaku menggunakan Zupiter tanpa nomor polisi menghadang korban dari depan.

Keduanya menggunakan helm full face sehingga menyulitkan korban mengenali wajah pelaku. Pelaku kemudian menodongkan pistol ke arah korban. Bukan hanya itu, pelakukedua yang membonceng turun dari motor dan memotong tali tas yangberisi uang Rp 300 juta tersebut.. Kapolsek menambahkan bahwa kuat dugaan korban sudah lama diintai pelaku. "Kemungkinan pelaku juga bisa lebih dari dua orang, tambah Kapolsek. Ia mengatakan itu karena pengintaian juga butuh orang lain diluar tim yang mengeksekusi.

JAMBI-Perampokan bersenjata api kembali terjadi di Kota Jambi. Sebanyak Rp 300 juta amblas dibawa kabur perampok yang beraksi pagi Minggu (13/06)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News