Dua Jambret Babak Belur Dijahar Massa

Dua Jambret Babak Belur Dijahar Massa
Dua Jambret Babak Belur Dijahar Massa
PALEMBANG - Ahmad Widodo (20) dan Heri Prayitno (19), kemarin babak belur dihajar massa. Namun, apa yang dialami mereka ini sepertinya memang sudah sepantasnya. Kenapa" Kedua warga Jl Mongonsidi, RT 09/02, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, diduga telah melakukan penjambretan. Kotrbanya Siti Nurlina (47), warga Jl Perintis Kemerdekaan, RT 05/06, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur (IT) II.

   

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 12.30 Wib, kemarin (12/6) di Jl Sapta Marga, Kompleks Villa Surya, Kecamatan Kalidoni, Edo (Ahmad Widodo) berboncengan dengan Heri mengendarai motor nopol BG 7278 MT. Saat melintas di Perumnas Sako, kedua tersangka melihat korban dan mengikutinya. Saat melintas di lokasi kejadian tersangka Heri langsung mengeluarkan senjata tajam dan  menyabetkan senjata tersebut hingga tas warna merah kecoklatan milik korban robek dan lansung diambil tersangka. Usai melakukan aksinya, kedua tersangka langsung kabur.

   

Korban lalu meminta anaknya, Ade Nurmala Sari (18) untuk mengejar tersangka. Bersama warga yang melihat kejadian itu kedua tersangka yang berusaha kabur langsung dikejar. Petugas polisi yang kebetulan melakukan patroli dan mendapat laporan warga langsung turun ke TKP dan turut mengejar keduanya.

   

Kedua tersangka tak dapat berkutik saat jalan yang dilalui buntu. Oleh warga yang sudah kesal dengan aksi penjambretan selama ini, keduanya pun menjadi bulan-bulanan warga. Oleh petugas keduanya diamankan. Namun saat hendak di giring ke POlsek, tersangka Edo malah berusaha melawan dengan menyerang petugas menggunakan senjata tajam yang berpakaian preman. Tersangka Edo lalu dilumpuhkan dengan timah panas tepat mengenai kaki kirinya.         

         

PALEMBANG - Ahmad Widodo (20) dan Heri Prayitno (19), kemarin babak belur dihajar massa. Namun, apa yang dialami mereka ini sepertinya memang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News