Rampok Bersenpi Satroni Minimarket

Rampok Bersenpi Satroni Minimarket
Rampok Bersenpi Satroni Minimarket
BANGIL - Sebuah minimarket di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, dini hari kemarin disatroni kawanan perampok. Saat beraksi, pelaku yang diduga membawa senjata api tersebut menggondol uang Rp 1,8 juta dan sejumlah barang dagangan minimarket.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 02.00. ''Yang tugas (kerja) tinggal kami karena mendapat sif terakhir,'' ungkap Eko Laksono, pegawai toko modern, yang berada di Kelurahan Kauman, Kecamatan Bangil, saat dimintai keterangan petugas Polsek Bangil kemarin (16/7).

Dia menjelaskan, saat itu, dirinya dan Ahmad tidak berada di satu lokasi. Eko berada di kasir, sedangkan Ahmad sedang sibuk menata barang di ujung sisi timur.

Tidak lama, datang dua pelaku yang mengenakan helm dan menghampiri Eko di meja kasir. Seorang pelaku lain berkeliling di area minimarket. Pelaku yang berada di meja kasir langsung meminta uang hasil penjualan sembari menunjukkan gagang yang terselip di balik baju.

BANGIL - Sebuah minimarket di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, dini hari kemarin disatroni kawanan perampok. Saat beraksi, pelaku yang diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News