Ranbir Kapoor: I'm in Love

Ranbir Kapoor: I'm in Love
Ranbir Kapoor. Foto: Bollywoodlife

jpnn.com - PUTRA Rishi Kapoor, aktor Ranbir Kapoor yang kerap diberitakan memiliki hubungan dengan artis Katrina Kaif akhirnya mengaku bahwa dia memang sedang jatuh cinta. Namun hingga kini belum memiliki rencana pernikahan hingga saat ini.

"Sebagai aktor saya tidak bisa menyembunyikan hal ini terus menerus," kata Ranbir, seperti dilansir laman Bollywoodlife, Rabu (29/4).

"Saya jatuh cinta, saya berkomitmen dan bertanggung jawab akan hal ini namun saya meminta media untuk berhenti berspekulasi tentang tanggal pernikahan saya karena saya tidak memiliki rencana menikah hingga saat ini," imbuhnya.

Ranbir yang dua filmnya, Besharam dan Roy gagal total di box office memang merasakan tekanan akan film Bombay Velvet apakah film ini akan sukses atau tidak.

"Ya ada tekanan dan sebagai aktor Anda ingin memberikan hasil yang terbaik. Ketika Besharam gagal, saya tentunya merasa bertanggung jawab, namun Anda harus tetap setia pada pekerjaan Anda. Kami telah bekerja keras pada film ini (Bombay Velvet) dan berharap film sukses di box office," pungkasnya. (fny/jpnn)


PUTRA Rishi Kapoor, aktor Ranbir Kapoor yang kerap diberitakan memiliki hubungan dengan artis Katrina Kaif akhirnya mengaku bahwa dia memang sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News