Sabtu, 20 Juli 2019 – 10:01 WIB

Range Rover SV Coupe Batal Diproduksi, Urus dan Bentayga Tenang

Rabu, 06 Februari 2019 – 14:24 WIB
Range Rover SV Coupe Batal Diproduksi, Urus dan Bentayga Tenang - JPNN.COM

jpnn.com - Range Rover SV Coupé, SUV dua pintu yang dijadwalkan akan menjalani produksi terbatas sebanyak 999 unit ternyata dibatalkan.

“Kami telah mengambil keputusan yang sulit untuk memberi tahu pelanggan kami bahwa Range Rover SV Coupé tidak akan melanjutkan produksi," kata pihak perusahaan dalam siaran resmi.

Pembatalan SUV dua pintu tersebut disebabkan karena Jaguar Land Rover tengah mengalihkan fokus mereka ke elektrifikasi dan produksi reguler.

BACA JUGA: Cara Unik Pengenalan Range Rover Evoque Terbaru

"Sebaliknya, Land Rover memfokuskan sumber daya dan investasinya pada generasi berikutnya dari produk kelas dunia. Dengan rencana menarik untuk elektrifikasi, peningkatan kinerja, inovasi dan teknologi. Kami bekerja untuk memastikan bahwa kami terus menawarkan kepada pelanggan kami pilihan SUV terkemuka dunia,” sambung JLR.

Salah satu produksi kendaraan reguler yang sedang dipersiapkan ialah Land Rover Discovery Sport dan Defender, yang keduanya dijadwalkan debut tahun ini.

Dibatalkannya Range Rover SV Coupé, pertarungan di kelas SUV mewah akan lebih tenang, Lamborghini Urus, Bentley Bentayga dan Rolls-Royce Cullinan. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar