JPNN.com

Range Rover Evoque Terbaru Bikin Meleleh!

Jumat, 23 November 2018 – 20:54 WIB Range Rover Evoque Terbaru Bikin Meleleh! - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Mulai dari tekukan kawat di pinggir jalan London, akhirnya Range Rover Evoque terbaru mewujudkan sosok utuhnya, Kamis (22/11). Maskulin dan semakin keren!

Tak bisa diungkiri, Range Rover Evoque jadi model terlaris di lini Range Rover. Setidaknya hingga saat ini sudah terjual 772.096 unit di pasar global.

Paket kesempurnaan sebuah SUV kompak premium diklaim hadir pada generasi terbaru Evoque.

Range Rover Evoque diberikan banyak pilihan sumber tenaga. Mulai dari mesin bensin tiga dan empat silinder Ingenium juga varian diesel.

Tidak ketinggalan sumber tenaga hybrid-listrik, serta 48-volt MHEV dan 3-silider PHEV. Di jalan ekstrim, Evoque mengandalkan fitur Innovative Terrain Response 2.

Range Rover Evoque terbaru memiliki dimensi panjang 4.371 mm, tinggi 1.649 mm dan lebar 2.100 mm (tanpa spion). Sedangkan jarak sumbu roda 2.681 mm.

Dimensi tersebut dikatakan menawarkan kelapangan lebih dari model sebelumnya. Kapasitasnya mencapai 591 liter hingga 1.383 liter.

Tidak ketinggalan fitur entertainment terkini juga disematkan, termasuk konektivitas ke dunia luar melalui Apple CarPlay yang bisa disambungkan dengan ponsel atau menjadi 4G wi-fi hotspot. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...