JPNN.com

Lebih Murah, Range Rover Sport Tawarkan Berkendara Agresif

Senin, 14 Mei 2018 – 17:23 WIB Lebih Murah, Range Rover Sport Tawarkan Berkendara Agresif - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melengkapi pilihan Range Rover 2018 di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) juga membawa varian Sport untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih agresif.

Menariknya, varian Range Rover Sport dibanderol lebih murah dibanding Range Rover 3.0L SWB, hanya Rp 2,999 miliar (Off The Road).

"Ini salah satu strategi kita, karena memang Range rover yang varian Sport jumlah penjualannya masih setengah dari varian Range Rover 3.0L SWB," jelas Sales and Product Planning Manager PT WAE Tommy Handoko, di sela peluncuran di Jakarta, Senin (14/5).

Varian Range Rover Sport ditawarkan guna mengombinasikan kemewahan SUV Inggris dengan performa hebat.

Lebih Murah, Range Rover Sport Tawarkan Berkendara Agresif
Mesin V6 3,0-liter supercharger. (Foto: ridho/jpnn)

Selain dapat tampilan baru, Range Rover Sport menawarkan pengendaraan yang lebih agresif dari versi 3.0 SWB, lewat mesin V6 3,0-liter yang telah mendapatkan suntikan supercharger.

Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga puncak 340 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 450 Nm sejak 3.500 rpm. Berpadu dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang mengantarkan tenaga ke keempat rodanya.

Kemampuan berlarinya dari titik diam hingga 100 kpj hanya membutuhkan waktu tempuh 7,2 detik saja. Tawaran lebih impresif, Land Rover menyediakan pilihan mesin besar V8.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...