Rangkaian Skin Energy Facial Serum Ini Bisa Disesuaikan dengan kondisi Wajah

Rangkaian Skin Energy Facial Serum Ini Bisa Disesuaikan dengan kondisi Wajah
Model menggunakan serum wajah. Foto: Y.O.U Beauty

jpnn.com, JAKARTA - Brand kecantikan Y.O.U Beauty mengenalkan inovasi serum terbarunya yang dapat disesuaikan dengan kondisi wajah, Skin Energy Facial.

Serum ini terdiri dari lima jenis dengan keunggulan masing-masing dalam menjawab setiap permasalah kulit.

"Kami menjawab kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia dengan melahirkan produk serum dengan perpaduan kandungan bahan alami dan teknologi tinggi," kata Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty dalam siaran persnya, Sabtu (11/12).

Dia mengatakan melalui rangkaian serum itu, konsumen dapat dengan mudah melakukan personalisasi sesuai kebutuhan.

Adapun rangkaian Skin Energy Facial Serum ini, seperti Brightening Serum, Firming Serum, Hydrating Serum, Balancing Serum, dan Soothing Serum.

"Ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan perawatan skincare yang tepat. Konsumen bisa melakukan mix and match dengan seluruh rangkaian Skin Energy Facial Serum," ujarnya.

Kelima produk serum wajah tersebut merupakan kombinasi dari berbagai bahan alami dan disempurnakan oleh teknologi tinggi selaras dengan tagline “Long-Lasting Beauty.”

"Skin Energy Brighten Serum cocok untuk di-mix dengan Firm, Hydrate, Balance dan Soothe serum. Saat layering serum disarankan menggunakan maksimal hanya tiga produk Skin Energy Serum setiap kali pemakaian," bebernya. (jlo/jpnn)

Y.O.U Beauty menghadirkan 5 rangkaian Skin Energy Facial Serum yang dapat disesuaikan dengan kondisi wajah,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News