Rangkul Anak Muda, Eks Teman Ahok Gelar Acara Jokowi Bicara

Rangkul Anak Muda, Eks Teman Ahok Gelar Acara Jokowi Bicara
Amalia dan Singgih (tengah) dua eks pendiri Teman Ahok menggagas acara Jokowi Bicara pada 10 Maret mendatang. Foto dok Satu Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Amalia dan Singgih dua eks pendiri Teman Ahok menggagas acara Jokowi Bicara. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara festival Indonesia Satu yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 10 Maret mendatang.

Selain itu besarnya swing voters dan juga undecided voters yang bisa dilihat dari hasil survei, menjadi keresahan tersendiri bagi Amalia dan Singgih.

"Tujuannya adalah mengajak anak-anak muda untuk memberi dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019," ujar Amalia di Jakarta, Jumat (1/2).

Untuk itu, dua orang yang pernah terlibat dalam pengumpulan satu juta KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (BTP) ini memutuskan terjun langsung mengajak anak-anak muda Indonesia berperan dalam Pilpres 2019.

Lewat gerakan Ayo Bersatu, Amalia dan Singgih ingin merangkul lebih banyak anak muda untuk memahami ide, gagasan dan program Jokowi - Ma'ruf.

"Acara ini akan menjadi wadah anak-anak muda ikut berkontribusi dan berkolaborasi dengan karya demi mewujudkan kampanye-kampanye yang positif dan kreatif. Pak Jokowi nanti juga akan hadir langsung," kata Amalia.

Festival Satu Indonesia nantinya bakal dihadiri puluhan ribu anak-anak muda 17-35 tahun. Mereka yanf hadir juga bisa menikmati berbagai rangkaian acara seperti bazar produk-produk lokal, panggung seni dan sesi inspirasi.

"Tentunya Pak Jokowi akan menyapa anak-anak muda yang nanti akan hadir, ada beberapa artis juga akan datang, nanti akan kami umumkan siapanya," tandas wanita berhijab ini.

Acara Jokowi Bicara akan menjadi wadah anak-anak muda ikut berkontribusi dan berkolaborasi dengan karya demi mewujudkan kampanye-kampanye yang positif dan kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News