Ranocchia Minta Inter Waspadai Ledakan Cagliari

Ranocchia Minta Inter Waspadai Ledakan Cagliari
Andrea Ranocchia. Foto: IST

jpnn.com - MILAN - Andrea Ranocchia meminta para pemain Inter Milan tak meremehkan Cagliari pada pekan kelima Serie A 204/2015 di San Siro, Minggu (28/9) malam WIB. Pasalnya, Cagliari merupakan tim yang bisa meledak di tengah laga.

Ucapan Ranocchia merupakan warning agar para pemain Inter tak melihat posisi kedua tim di klasemen sementara sebagai alasan untuk bersantai. Saat ini, Cagliari memang masih terpaku di dasar klasemen. Sementara, Inter kokoh di posisi keempat.

“Tim yang dilatih Zeman selalu kesulitan di awal, namun setelah itu mereka bisa tancap gas. Saya sudah pernah melawan timnya. Kami harus terus waspada,” terang Ranocchia sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Minggu (28/9).

Kans Inter memenangkan pertandingan terbuka sangat lebar. Selain unggul di klasemen, tim berjuluk I Nerazzurri tersebut juga hanya kebobolan satu gol dalam empat laga awal Serie A musim ini.

“Kami harus tetap berhati-hati. Namun, kami juga sedang berada dalam performa yang bagus. Kami akan terus membuktikannya. San Siro adalah rumah kami,” tegas mantan pemain Genoa itu. (jos/jpnn)


MILAN - Andrea Ranocchia meminta para pemain Inter Milan tak meremehkan Cagliari pada pekan kelima Serie A 204/2015 di San Siro, Minggu (28/9) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News