Rapat Exco Bahas Timnas dan Kompetisi

Exco Terskorsing Tak Diundang

Rapat Exco Bahas Timnas dan Kompetisi
Rapat Exco Bahas Timnas dan Kompetisi
JAKARTA - Rapat Executive Committee (Exco) PSSI sudah dipastikan digelar di Surabaya, besok (9/4).  PSSI memastikan semua permasalahan yang selama ini sedang menjadi polemik akan putus di rapat tersebut.

 

Sekjen PSSI Hadiyandra menjelaskan bahwa ada banyak agenda yang akan dibahas. Namun, dia enggan merinci poin-poin apa saja yang dibahas rapat. "Semua permasalahan federasi yang muncul pasca KLB PSSI 17 Maret, akan diselesaikan," ujarnya saat dihubung, Minggu (7/4).

 

Dalam rapat besok, dipastikan 15 Exco PSSI yang disepakati pasca-kongres tidak akan datang seluruhnya. Sebab, Hadiyandra mengaku hanya mengundang 9 Exco. Itu dikarenakan enam Exco yang diskorsing dalam rapat usai KLB PSSI lalu tidak diundang. Mereka adalah Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuty Dau, Farid Rahman, Mawardi Nurdin, dan Widodo Santoso.

 

Menurut Hadiyandra, status para Exco masih terhukum dan baru bisa diputuskan statusnya saat kongres biasa digelar pada 6 Juni mendatang."Kami undang sesuai dengan statuta terbaru. Mereka yang terskorsing tidak bisa datang Karena memang tidak diundang rapat," tuturnya.

 

JAKARTA - Rapat Executive Committee (Exco) PSSI sudah dipastikan digelar di Surabaya, besok (9/4).  PSSI memastikan semua permasalahan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News