Kalahkan Sunderland, Chelsea Naik Peringkat

Kalahkan Sunderland, Chelsea Naik Peringkat
Kalahkan Sunderland, Chelsea Naik Peringkat
LONDON - Chelsea berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah mengalahkan Sunderland dengan skor tipis 2-1, dalam lanjutan English Premiere League (EPL). Bertanding di Stadion Stamford Bridge, Chelsea justru tertinggal lebih dulu di babak pertama akibat gol bunuh diri C. Azpilicueta pada menit ke-44.

Tapi, Chelsea bangkit dan berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua. Dimulai dari gol bunuh diri M. Kilgallon pada menit ke-47, Chelsea kemudian memastikan kemenangan lewat gol Branislav Ivanovic lima menit kemudian.

Kemenangan ini sekaligus mengangkat Chelsea ke posisi ketiga klasemen sementara EPL, menggeser Tottenham Hotspur serta Arsenal ke posisi 4 dan 5. Chelsea kini mengoleksi 58 poin dari 31 pertandingan.

Punya poin sama dengan Tottenham Hotspur, tapi Chelsea unggul selisih gol dan jumlah pertandingan. Sementara Arsenal untuk sementara ada di posisi 5 dengan 56 poin.

LONDON - Chelsea berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah mengalahkan Sunderland dengan skor tipis 2-1, dalam lanjutan English Premiere League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News