Rapat Kinerja Disdik, Pj Gubernur Sumsel Minta Kepala Sekolah Ciptakan Inovasi

Rapat Kinerja Disdik, Pj Gubernur Sumsel Minta Kepala Sekolah Ciptakan Inovasi
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meminta kepala sekolah yang ada di Sumsel menciptakan iklim kondusif di sekolah masing-masing. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meminta kepala sekolah yang ada di Sumsel menciptakan iklim kondusif di sekolah masing-masing.

Hal itu disampaikan Agus saat menghadiri Rapat Peningkatan Kinerja Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Jumat (2/2).

Fatoni mengatakan pertemuan ini digelar untuk saling mengenal satu sama lain juga mengevaluasi kinerja masing-masing. jawab atas amanah yang sudah diberikan.

“Mari ciptakan iklim yang kondusif di lingkungan kita, di lingkungan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Bapak ibu sudah diberikan amanah dan kepercayaan cukup sebagai kepala sekolah. Dalam jabatan itu ada kehormatan, ada fasilitas, ada kebaikan, ada keuntungan tapi sekaligus ada tanggung jawab dan risiko,” ucap Fatoni. 

Tak hanya bertanggung jawab atas amanah yang diberikan, Fatoni juga berpesan agar kepala sekolah yang ada di Sumsel fokus melakukan inovasi untuk pendidikan.

“Tadi Pak Teddy juga sudah menyampaikan harus fokus ke dunia pendidikan, maka fokus utama adalah bagaimana agar pendidikan kita itu maju, modern. Maka, lakukan banyak inovasi maju dan modern,” ujarnya. 

Terakhir, Fatoni meminta untuk seluruhnya merawat dan menjaga kekompakan kan yang telah dibangun. 

“Bapak Ibu yang saya sampaikan pada kesempatan hari ini, tolong rawat kebersamaan kita ini, kekompakan kita, yang melenceng-lenceng diingatkan,” tutupnya.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meminta kepala sekolah yang ada di Sumsel menciptakan iklim kondusif di sekolah masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News