Rapat Pembahasan Muktamar PPP Diwarnai Gebrak Meja

Rapat Pembahasan Muktamar PPP Diwarnai Gebrak Meja
Rapat Pembahasan Muktamar PPP Diwarnai Gebrak Meja

jpnn.com - JAKARTA - Rapat DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu (10/8) dini hari berlangsung panas. Suara teriakan dan meja digebrak terdengar dari ruang rapat yang terletak di lantai tiga kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat itu.

Rapat yang membahas tentang penyelenggaraan Muktamar VIII itu dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (9/9). Tapi entah bagaimana mulainya, sekitar pukul 00.25 WIB tiba-tiba terdengar suara beberapa orang pria saling bentak dari dalam ruang rapat.

Kegaduhan itu langsung menarik perhatian awak media yang sejak tadi menunggu di luar ruang rapat. Namun sayang, sejumlah anggota Satgas PPP yang berjaga di depan pintu ruangan menghalangi awak media untuk mendekat.

Samar-samar terdengar ada peserta rapat yang permasalahkan jabatan Ketua Umum, Suryadharma Ali. Terdengar juga ada yang menyinggung tentang posisi PPP dalam bursa pimpinan DPR RI.

Di tengah-tengah kericuhan, Wakil Ketua Umum Hasrul Azwar tiba-tiba keluar bersama seorang peserta rapat yang tidak diketahui namanya. Keduanya langsung masuk ke dalam toilet pria dan berbincang-bincang. Namun saat ditanya tentang kericuhan ia menolak untuk menjawab.

"Lagi rapat, lagi rapat," ujarnya singkat.

Rapat sendiri dihadiri oleh hampir seluruh pimpinan DPP PPP. Termasuk di antaranya Ketua Umum Suryadharma Ali, Sekjen Romahurmuzhy dan Wakil Ketua Umum Suharso Manoarfa.

Sampai sekitar pukul 01.15 WIB rapat masih terus berlangsung. (dil/jpnn)


JAKARTA - Rapat DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu (10/8) dini hari berlangsung panas. Suara teriakan dan meja digebrak terdengar dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News