Rapimnas Bisa Evaluasi Ical

Noor Supit: Tapi Belum Ada Usulkan Itu

Rapimnas Bisa Evaluasi Ical
Rapimnas Bisa Evaluasi Ical
JAKARTA - Ketua Steering Comitee (SC) Rapimnas IV Partai Golkar Ahmadi Noor Supit mengatakan, Rapimnas Partai Golkar merupakan forum tertinggi setelah musyawarah nasional (munas). Jika usulan evaluasi calon presiden (capres) itu dianggap penting, hal itu bisa saja dilakukan.

Karena itu, rapimnas nanti memiliki kewenangan untuk mengevaluasi pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) sebagai presiden. 

“Yang namanya rapimnas itu, memang memiliki kewenangan melakukan evaluasi capres. Tapi itu belum diagendakan. Nanti ada pandangan umum peserta-peserta dari DPD I dan ormas sayap partai. Jika ada usulan itu dan dianggap penting dibicarakan, evaluasi bisa dilakukan. Itu kan forum tertinggi setelah Munas,” ujar Ahmadi kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, kemarin.

Lebih lanjut, Ahmadi mengutarakan, Rapimnas IV sendiri nantinya akan diselenggarakan di dua tempat di Jakarta, yakni Convention Center (JCC) pada 18-19 Oktober 2012 dan pada 20 Oktober 2012 di Kemayoran. Agendanya yakni membahas soal program kerja partai menjelang pemilu legislatif (pileg) dan pemilu presiden (pilpres).

JAKARTA - Ketua Steering Comitee (SC) Rapimnas IV Partai Golkar Ahmadi Noor Supit mengatakan, Rapimnas Partai Golkar merupakan forum tertinggi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News