Rapper Roy Ricardo: Pak Jokowi, Motor Lawan Arah Tolong Dibasmi

Rapper Roy Ricardo: Pak Jokowi, Motor Lawan Arah Tolong Dibasmi
Roy Ricardo dalam Konser Musik Untuk Republik di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (19/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rapper Roy Ricardo mengaku turut antusias dengan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin yang dilaksanakan pada Minggu (20/10). Dia berharap hal yang sama dirasakan oleh masyarakat Indonesia lainnya.

"Gue antusias, (pejabat) negara lain aja pengin lihat dan datang ke Indonesia, kenapa kita tidak antusias. Semoga momen ini jadi menambah rasa nasionalisme kita semua," kata Roy Ricardo usai tampil dalam Konser Musik Untuk Republik, Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (19/10) malam.

Pelantun Barang KW itu juga menyampaikan harapan untuk Presiden Joko Widodo yang bakal dilantik. Sama seperti masyarakat banyak, Roy Ricardo ingin Jokowi semakin mendengar suara rakyat.

"Semoga menjadi pemimpin yang mendengar suara rakyat," ucap adik Melaney Ricardo itu.

Menariknya, Roy Ricardo ternyata punya salah satu keluh kesah tentang perilaku pengendara berlalu lintas. Dia meminta pemerintah memperhatikan dan menindak tegas pelanggar lalu lintas.

"Pak Jokowi, motor lawan arah tolong dibasmi. Soalnya mengganggu banget," tutup Roy Ricardo, tersenyum. (mg3/jpnn)

Roy Ricardo mengaku turut antusias dengan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin yang dilaksanakan pada Minggu (20/10).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra


Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News