Sabtu, 15 Desember 2018 – 12:19 WIB

Rasakan Sensasi Baru Minum Bir Rasa Buah dari Anker Flavour

Sabtu, 01 Desember 2018 – 10:08 WIB
Rasakan Sensasi Baru Minum Bir Rasa Buah dari Anker Flavour - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Buat penyuka minuman bir, pasti sudah terbiasa dengan rasanya yang pahit dan asam. Namun kini, ada bir dengan rasa buah yang manis yang dikeluarkan Anker bir.

Produk andalan PT Delta Jakarta yang disebut Anker Flavour ini memberikan sensasi baru bagi penikmat minuman bir.

Buah Leci menjadi debut Anker Flavour di pasar Indonesia. Kesegaran dan rasa manis buah leci dikombinasikan dengan tradisi fermentasi Malt Bir, menghasilkan cita rasa baru yang menawarkan eksplorasi rasa yang berbeda.

"Kami melihat industri bir saat ini berkembang pesat, dengan tambahan portofolio produk Anker Flavour rasa leci diharapkan dapat menggairahkan pasar industri bir saat ini" ungkap Jaka Sebastian, Brand Manager Anker Flavour di Jakarta.

Alasan memilih sari buah leci untuk varian terbaru Anker, kata Jaka, rasa manis yang dihasilkan buah leci sangat menyegarkan dan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

"Kami sudah riset varian rasa kenapa leci karena rasa manis yang mau kita dapatkan sangat cocok dari leci. Sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia," tambah dia.

Sementara, Marketing Director Anker Flavour menambahkan, pihaknya menemukan fakta bahwa para pemula umumnya ingin menjajal pengalaman menenggak bir yang rendah alkohol dan dengan citarasa yang manis. Pasalnya bir pada umumnya memiliki citarasa yang pahit.

"Kami memberikan tambahan pilihan baik bagi penikmat setia bir dan entry point bagi penikmat yang mulai berkenalan dengan minuman bir," ujar Ronny.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar