JPNN.com

Rasanya Duduk di Bangku Baris Ketiga Wuling Almaz 7 Seater

Kamis, 11 Juli 2019 – 21:19 WIB Rasanya Duduk di Bangku Baris Ketiga Wuling Almaz 7 Seater - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain penambahan fitur anyar Wuling Indonesian Command (WIND), varian baru Wuling Almaz sekaligus menjawab kebutuhan konsumennya dengan pemenuhan akomodasi penumpang lebih banyak, 3 baris bangku (7-seater).

Wuling Almaz dengan konfigurasi tujuh bangku melengkapi pilihan varian standar yang dijual saat ini, yakni dua baris bangku (5-seater).

BACA JUGA: Varian Baru Wuling Almaz Punya Fitur Paling Kece di Indonesia

“Tujuan dari perkenalan varian baru Wuling Almaz ini untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya memperkenalkan Almaz dengan fitur baru WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari serta akomodasi lebih baik dengan konfigurasi 7 bangku," ungkap Vice President Wuling Motors, Cindy Cai, saat perkenalan varian baru Almaz di Jakarta Utara, Kamis (11/7).

Rasanya Duduk di Bangku Baris Ketiga Wuling Almaz 7 Seater
Baris ketiga Wuling Almaz 7-seater

Menariknya, secara dimensi tidak ada yang berubah. Tetapi, dengan penambahan baris ketiga ternyata tidak lantas membuat kenyamanan penumpang Almaz berkurang.

Penumpang dengan tinggi 167 cm masih cukup nyaman duduk di bagian belakang. Posisi kaki pun masih terasa normal dengan membentuk posisi 45 derajat. Seandainya dudukannya dibuat lebih tinggi sedikit, mungkin akan lebih nyaman.

Tidak sekadar menambah baris ketiga, kenyaman maksimal ditunjang pula dengan ventilasi pendingin hingga baris ketiga dan cup holder.

"Jadi varian baru ini kita tambahkan juga ventilasi termasuk kontrolnya secara mandiri. Ada juga tempat minum. Selain itu, instalasi bangku baris kedua juga kini bisa dimaju-mundurkan, sehingga kelapangan penumpang belakang tetap nyaman," jelas Product Planning Wuling, Danang Wiratmoko, kepada JPNN.com.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...