Raskin Ditimbun di Pasar

Raskin Ditimbun di Pasar
Raskin Ditimbun di Pasar
MAKASSAR - Kepolisian Sektor Kota Makassar mengamankan sedikitnya 10 karung beras untuk rakyat miskin (raskin) di salah satu kios di Pasar Karuwisi. Diduga temuan itu merupakan beras bersubsidi untuk rakyat miskin.

   

Seperti yang diberitakan FAJAR (JPNN Group), Minggu (7/10), setiap karung beras seberat 15 kilogram itu bertuliskan Beras Bulog dengan mencantumkan stempel sebuah nama usaha yakni UD Arafat Gowa dengan kode 07043100812.

   

Dugaan penimbunan atau penjualan raskin bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya beras bulog yang hendak dijual di salah satu kios penjual beras di Pasar Karuwisi. Mendapat laporan, petugas menuju ke lokasi.

   

10 karung beras disita. Seorang pelaku yang membawa beras kabur menggunakan sepeda motor setelah dipertanyakan warga setempat. Meski begitu, petugas berhasil mengamankan pemilik kios Dg Ngali, 50 tahun. Dia diduga merupakan jaringan penjualan raskin.

   

MAKASSAR - Kepolisian Sektor Kota Makassar mengamankan sedikitnya 10 karung beras untuk rakyat miskin (raskin) di salah satu kios di Pasar Karuwisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News