Ratapan Harry Kane Usai Inggris Dipukul Kroasia

Ratapan Harry Kane Usai Inggris Dipukul Kroasia
Harry Kane (9). Foto: AFP

jpnn.com, MOSCOW - Kapten Inggris, Harry Kane menangis, kecewa berat timnya gagal melangkah ke final Piala Dunia 2018. Dalam laga semifinal melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moscow, Kamis (12/7) dini hari WIB, Tim Tiga Singa keok 1-2.

Inggris lebih dahulu unggul lewat Kieran Trippier di menit ke-5. Kroasia bangkit, menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic di menit ke-68 dan gol dari Mario Mandzukic di menit ke-109 (babak perpanjangan waktu).

"Ini merupakan perjalanan yang luar biasa, tapi akhirnya menyakitkan, benar-benar menyakitkan," kata Kane kepada BBC Sport.

Sebelum pertandingan, Kane memiliki optimisme timnya bisa melewati Kroasia. "Dalam pertandingan besar, sesuatu hal yang kecil terkadang membuat perbedaan. Kami bermain baik di awal, tapi kami kehilangan beberapa peluang untuk membunuh mereka," kata pemain yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 dengan enam gol itu.

Harry Kane dkk kini akan menghadapi Belgia dalam playoff tempat ketiga di Saint Petersburg, Sabtu (14/7) malam WIB. (adk/jpnn)


Harry Kane dkk harus rela terlempar ke playoff perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2018 melawan Belgia.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News