Ratna Bohongi Prabowo, Relawan Yakin Ada Konspirasi

Ratna Bohongi Prabowo, Relawan Yakin Ada Konspirasi
Ratna Sarumpaet. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kebohongan Ratna Sarumpaet membuat murka pendukung Prabowo Subianto. Bagaimana tidak, gara-gara perempuan 70 tahun itu, calon presiden idola mereka terpaksa meminta maaf kepada rakyat Indonesia.

Korps GL Pro 08 mengecam keras tindakan Ratna Sarumpaet yang telah menyebarkan berita hoaks. Mereka pun berencana melaporkan Ratna Sarumpaet ke pihak kepolisian.

"Besok kami berencana mewakili relawan nasional akan melaporkan Ratna Sarumpaet ke kepolisian. Beliau (Ratna Sarumpaet) adalah orang berpendidikan tinggi, jadi ini pasti ada modus tertentu yang ingin dimainkan oleh Ratna," ujar Ketua GL Pro 08 Jimmy CK kepada wartawan di, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/10).

Jimmy berharap kepolisian dapat mengusut tuntas kebohongan Ratna Sarumpaet. Karena telah berimbas kepada pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Dia bahkan curiga Ratna bagian dari konspirasi besar untuk menjatuhkan pasangan nomor urut 02.

"Kami juga meminta kepada badan pemenangan pusat untuk menyelidiki setuntas-tuntasnya, soal apakah ada keterlibatan Ratna Sarumpaet dengan pihak-pihak tertentu untuk menjatuhkan martabat Prabowo Subianto," katanya.

Selain itu, dirinya menyarankan agar Prabowo-Sandi dapat mengevaluasi kembali tim pemenangan Pusat atau badan pemenangan Pusat. Karena menurutnya, apapun alasannya badan pemenangan pusat sudah kecolongan.

"Karena kami tetap meyakini apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet merupakan suatu konspirasi. Tampak ada sesuatu yang sudah direncanakan sebelumnya," terang dia.

Kebohongan Ratna Sarumpaet membuat murka relawan pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News