Usai Tipu Prabowo, Ratna Sarumpaet Mundur dari Jurkam

Usai Tipu Prabowo, Ratna Sarumpaet Mundur dari Jurkam
BOHONG: Ratna Sarumpaet dan Ustaz Ansufri Idrus Sambo dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/10) guna menyampaikan penjelasan tentang lebam di wajah. Ratna mengaku berbohong soal lebam di wajahnya. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktivis sosial politik Ratna Sarumpaet tidak hanya menyampaikan permohonan maaf karena telah membuat heboh dengan kebohongannya. Sebab, ibunda aktris Atiqah Hasiholan itu juga mengundurkan diri dari posisinya sebagai juru kampanye dan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.

Ratna telah menyampaikan pengunduran dirinya dari BPN Prabowo - Sandi melalui secarik kertas. Namun, BPN Prabowo - Sandu juga memecat Ratna.

“Ada surat atau enggak, dia (Ratna, red) tetap diberhentikan oleh tim,” kata politikus Partai Gerindra Andre Rosiade selaku juru bicara BPN Prabowo - Sandi di Jakarta, Rabu malam (3/10).

Usai Tipu Prabowo, Ratna Sarumpaet Mundur dari Jurkam
Surat pengunduran diri Ratna Sarumpaet dari Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Foto: Istimewa

Sebelumnya, Ratna mengaku telah berbohong kepada semua pihak, termasuk Prabowo, Amien Rais dan Fadli Zon soal lebam di wajahnya. Sebab, Ratna mengaku telah dianiaya hingga wajahnya lebam.

Padahal, lebam itu bukan karena penganiayaan, melainkan akibat operasi. Ratna pun mengakui kebohongannya.(cui/jpnn)

   


Aktivis sosial politik Ratna Sarumpaet memutuskan mengundurkan diri dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News