Ratu Elizabeth Terkesan Hamilton

Pulang ke Inggris, Ajak Nicole Keliling Kota Kelahiran

Ratu Elizabeth Terkesan Hamilton
Foto : REITERS/Toby Melvile
LONDON - Berakhirnya Formula 1 (F1) musim 2008, berarti masa sibuk bagi sang juara Lewis Hamilton. Kesibukan itu berarti menyenangkan baginya. Sebab, sejak usainya perhelatan Grand Prix (GP) Brazil 2 November lalu, waktu Hamilton dipenuhi dengan acara pesta perayaan.

Mulai Selasa (4/11) dia sudah terbang meninggalkan Brazil menuju negerinya sekaligus markas tim McLaren Mercedes, Inggris. Perayaan pun berlanjut di negeri asalnya itu. Tapi, acara perayaan kali ini jelas lebih istimewa. Dia membawa kekasih hatinya Nicole Scherzinger untuk bertemu dengan keluarganya di Stevenage, Hertfordshire, Inggris.

Rangkaian acara pun seakan sudah disiapkan oleh Hamilton untuk Nicole yang menjadi pentolan grup vokal Pussycat Dolls itu. Sebelum makan malam bersama keluarga, Hamilton mengajak Nicole berkeliling Hertfordshire yang dikenal sebagai kawasan rawan, baru kemudian mereka melanjutkan untuk menonton film James bond terbaru ‘’Quantum of Solace’’ di bioskop lokal.

Menurut Hamilton, nicole sudah berperan besar bagi kemenangannya tahun ini. ‘’Dia sangat mendukung dan saya tergila-gila padanya,’’ ungkap juara F1 termuda itu. ‘’Saya ingin menunjukkan padanya di mana saya tumbuh di Stevenage. Saya menunjukkan di mana saya dibaptis, sekolah saya dan berhenti di rumah lama saya. Saya memiliki kenangan bahagia di kota itu, bahkan saya masih pergi ke dokter gigi di sana,’’ lanjut Hamilton.

LONDON - Berakhirnya Formula 1 (F1) musim 2008, berarti masa sibuk bagi sang juara Lewis Hamilton. Kesibukan itu berarti menyenangkan baginya. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News