Ratu Tisha Pastikan Kehadiran FIFA untuk Kawal Pelaksanaan Program PSSI

Ratu Tisha Pastikan Kehadiran FIFA untuk Kawal Pelaksanaan Program PSSI
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Foto: M Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran delegasi FIFA dan AFC di Indonesia dipastikan untuk mengawal proses penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Kepastian itu dilontarkan setelah perwakilan FIFA Luca Nicola dan Rolf Tannar saat berjumpa PSSI di kantor PSSI, kawasan Senayan, Kamis (11/4).

Selain dari FIFA perwakilan AFC, Purushottam Kattel juga datang. Sementara perwakilan PSSI dihadiri Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Wakil Ketua Komite Adhoc Integritas Azwan Karim dan beberapa staf PSSI.

"Kedatangan pewakilan FIFA dan AFC sebagai follow up dari kedatangan delegasi sebelumnya. Mereka ingin memastikan bahwa PSSI dapat menjalankan semua program yang telah dicanangkan," kata Sekjen PSSI.

"Hal lain, mereka juga akan meninjau perbaikan regulasi yang dilaksanakan PSSI serta program FIFA Forward. Mereka juga mengulas, meninjau dan memeriksa apakah semua sudah terlaksana dengan baik," terangnya.

Sayang, PSSI tidak memberikan kesempatan awak media untuk bertemu dengan FIFA. Karena itu, informasi dari PSSI masih bersifat satu arah dan belum terkonfirmasi langsung ke FIFA.

Harapannya, saat FIFA bertemu dengan pemerintah, bisa dijelaskan secara keseluruhan bagaimana hasil pertemuan tersebut. (dkk/jpnn)


Kehadiran delegasi FIFA dan AFC di Indonesia dipastikan untuk mengawal proses penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News