Ratusan Anak Muda di Bone Gelar Pawai Motor dan Dukung Ganjar

Ratusan Anak Muda di Bone Gelar Pawai Motor dan Dukung Ganjar
Sukarelawan Ganjar Milenial Bone menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Dok Ganjar Milenial.

jpnn.com, BONE - Sukarelawan Ganjar Milenial yang ada di Kabupaten Bone menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan pawai sepeda motor yang diikuti ratusan anak muda.

Koordinator Daerah Ganjar Milenial Kabupaten Bone Abdi Assalam menyebut Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang ideal bagi Indonesia.

Menurut Abdi, Ganjar memiliki keseriusan dalam membangun Indonesia untuk menjadi lebih baik. 

"Karismatiknya, wibawanya, kepeduliannya terhadap bangsa dan negara terkhusus di kalangan milenial," tutur Abdi dalam siaran persnya, Rabu (29/6). 

Abdi mengatakan Ganjar sebagai sosok pemimpin yng menggunakan prinsip falsafah seperti masyarakat bugis, yakni Taro Ada Taro Gau.

“Ayah Ganjar sangat menggunakan prinsip falsafah bugis yaitu Taro Ada Taro Gau dengan gaya ketegasan kepemimpinannya," kata dia. 

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sarman mengaku bangga saat mengetahui antusias anak muda dan mahasiswa dalam mendukung Ganjar.

Sukarelawan Ganjar Milenial menggelar pawai sepeda motor di Kabupaten Bone. Kegiatan itu sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News