Ratusan Dinamit Dicuri, Polisi Razia Kendaraan

Ratusan Dinamit Dicuri, Polisi Razia Kendaraan
Ratusan Dinamit Dicuri, Polisi Razia Kendaraan
CIREBON - Pencurian 250 batang dinamit di Bogor milik PT Multi Nitrotama Kimia membuat polisi se-Jawa Barat benar-benar dibuat sibuk.  Seluruh polisi dikerahkan untuk menggelar razia kendaraan agar dinamit tersebut tak keluar Jabar. Salah satunya dilakukan jajaran Polres Cirebon Kabupaten (Cikab).

Pantauan Radar Cirebon (Grup JPNN), Kamis (27/6), petugas gabungan dari zona barat 2 terdiri dari Polsek Gempol, Polsek Ciwaringin dan Polsek Klangenan yang dipimpin langsung Kapolsek Gempol Kompol I Nyoman Wiguna melakukan razia kendaraan di jalur Pantura Jl Raya Winong, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Seluruh kendaraan roda empat mulai dari angkutan barang hingga pribadi yang melintas jalur tersebut diperiksa dan digeledah barang bawaannya termasuk identitas para penumpangnya.

Dalam razia yang dimulai pukul 15.00 WIB hingga 17.30 WIB tersebut, petugas itu tidak mendapatkan hasil apapun. Rencananya kegiatan tersebut akan terus dilakukan setiap hari di setiap pintu masuk Kabupaten Cirebon baik dari arah Jakarta, Bandung, dan Jawa Tengah, untuk mengantisipasi masuknya bahan peledak dan tindakan terorisme.

CIREBON - Pencurian 250 batang dinamit di Bogor milik PT Multi Nitrotama Kimia membuat polisi se-Jawa Barat benar-benar dibuat sibuk.  Seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News