Minggu, 21 Juli 2019 – 12:08 WIB

Ratusan Konsumen Antre All New Xenia

Sabtu, 19 November 2011 – 13:31 WIB
Ratusan Konsumen Antre All New Xenia - JPNN.COM

PADANG - Peluncuran All New Xenia, varian baru dari PT Astra International Daihatsu mencuri perhatian masyarakat Kota Padang. Buktinya pada hari pertama launcing di Basko Grand Mall, Jumat (18/11), produk tersebut telah dipesan banyak pengunjung.

”Sampai saat ini sudah mendekati ratusan pemesan yang harus bersabar untuk mendapatkan All Nem Xenia. Bulan depan, stok mobil akan tercukupi bagi seluruh pengunjung. Untuk itu, kami mohon pengertian pelanggan,” ujar Kepala Cabang PT Astra Internasional Daihatsu cabang Padang, Dodi Indrianto.

Kendaraan kategori low MPV yang didesign untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. All New Xenia tetap hadir dengan 2 type mesin yakni 1.000 CC (varian D dan M) dan 1.300 CC (varian X dan R) semuanya dengan transmisi manual kecuali varian R dengan transmisi manual maupun Automatic dengan delapan pilihan warna yang menarik.
 
Peluncuran All New Xenia ini merupakan komitmen  Daihatsu dalam memenuhi harapan pelanggan untuk memiliki kendaraan keluarga impian yang keren, nyaman, irit dan best value. Tampilan eksteriornya jelas terlihat dengan adanya perubahan dari berbagai sudut. Dimensi All New Xenia lebih besar dan bentuk body lebih aerodinamis sehingga tampilan All New Xenia lebih keren dan elegan.
 
Pada bagian interior All New Xenia juga mengalami berbagai perubahan. Kabin depan atau dashboard memiliki 2 tone color yang membuat All New Xenia semakin mewah sekelas MPV Premium. Dilengkapi double blower, perubahan interior ini membuat All New Xenia semakin nyaman untuk dikendarai.

Performa All New Xenia juga mengalami perubahan. Adanya fitur keamanan yang baru, seat belt di baris ke tiga membuat All New Xenia semakin aman dikendarai. Selain itu konsumsi bahan bakar pada All New Xenia pun semakin irit dengan adanya Electric Power Steering (EPS). Dengan konsep pelayanan  “We Care For You Better”, seluruh tim Daihatsu akan membuat pemakai kendaraan Daihatsu tenang dan nyaman memakai Daihatsu.

Sedikit ke belakang, Xenia pertama kali diluncurkan Januari 2004 dan telah mengalami beberapa kali perubahan. Sejak diluncurkan, Xenia telah berhasil mencuri hati keluarga muda Indonesia. Mereka seolah menemukan mobil impiannya. Spesifikasi Xenia ternyata memenuhi harapan sebagian besar keluarga muda Indonesia karena Xenia memiliki karakteristik yang mereka inginkan. Yaitu, design modern yang aerodinamis, nyaman dikendarai, daya muat cukup untuk tujuh penumpang.

Selain itu, ada delapan pilihan warna menarik dan irit bahan bakar serta harga yang terjangkau. Sejak diluncurkan hingga Oktober 2011, Xenia telah terjual 300.195 unit Xenia dan merupakan kendaraan best seller bersama kakak kembarnya Avanza

Melewati periode 7 tahun memenuhi permintaan pasar, pada bulan November 2011, Daihatsu melakukan Full Model Change (FMC) dengan sejumlah perubahan pada design eksterior maupun interior yang membuat Xenia tampil lebih elegan, lebih nyaman dan lebih ekonomis. Sehingga All New Xenia diharapkan semakin mantap menjadi pilihan pertama keluarga muda Indonesia karena All New Xenia merupakan kendaraan yang most value for money.
 
Dodi menambahan, selain bisa mengunjungi showroom Astra Daihatsu Jalan Khatib Sulaiman nomor 101 Padang atau datang langsung ke pameran di Basko Grand Mall hingga 4 Desember mendatang. Untuk harga satu unit dipatok dari Rp130 juta hingga Rp178 juta. (e/fuz/jpnn)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar